Rekomendasi T-Shirt Bertema Kamera Analog - konsentratif

Sunday 26 March 2023

Rekomendasi T-Shirt Bertema Kamera Analog

 

Pasca pandemi covid-19 ini mulai mereda di pertengahan tahun 2022 ini, geliat anak muda untuk melakukan aktifitas dan menyalurkan hobinya mulai kembali ramai. Tidak ketinggalan fotografi menggunakan kamera analogpun (film) kembali ramai. Seiring dengan banyaknya peminat kamera analog, harga roll filmpun kini melambung tinggi. Contoh saja Roll Film Kodak Ultramax 400, di tahun 2021 harganya masih di seratus ribuan, sekarang sudah mencapai 200 ribuan.

Seiring dengan banyaknya anak muda yang menggandrungi fotografi menggunakan kamera analog ini, banyak juga para penjual kamera analog yang ada di instagram kini berlomba-lomba mengeluarkan merchandise berupa totebag, snapback, dan juga t-shirt demi mendukung penampilan para pelangganya & juga pengguna kamera analog ketika sedang berburu foto agar lebih terlihat edgy.

Oleh karena itu, dikesempatan kali ini, saya akan memberikan rekomendasi tshirt bertema kamera analog yang dikeluarkan beberapa toko kamera analog yang trusted dan bisa dibeli melalui Tokopedia Official Store mereka.

1. Solo Shooter by Dialog Analog



2. Wake Me Up When The Price Drops by Jellyplayground

Via Tokopedia

3. Suns Out Film In by Dialog Analog



4. Keep The Rolls Burnin by Jellyplayground



5. Analog Loyalist by Morninggiant Shop



6. Film Is Lovely & Magical by Morninggiant Shop



7. Collecting Memories by Morninggiant Shop