Design Sticker Corona VS Everybody - konsentratif

Sunday 1 November 2020

Design Sticker Corona VS Everybody

Sudah hampir 11 bulan ini Corona menghantui Indonesia. Makin kesini, menurut saya bukannya makin menurun tetapi malah semakin bertambah yang positif maupun reaktif corona/covid 19 ini. Semoga saja di 60 hari terakhir tahun 2020 ini angka positif corona menurun sehingga di tahun depan Indonesia sudah mulai kembali normal lagi, Aamiin.

Di tengah pandemi Corona seperti ini, banyak pengusaha yang harus memutar otak kembali agar usahanya tetap berjalan. Beberapa waktu lalu saya kaget melihat tshirt salah satu brand favorit saya yaitu Urbain.inc mengeluarkan article bertema Corona. 
urbain.inc

Terinspirasi dari situlah akhirnya saya membuat tema sticker dengan tulisan.Bagi kalian yang sedang mencari desain sticker dengan tema ini, saya bagikan linknya di bawah dalam format PSD, sehingga kalian bisa dengan mudah mengeditnya menggunakan Adobe Photoshop