Sepatu Vans Dan 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilikinya - konsentratif

Wednesday 20 December 2017

Sepatu Vans Dan 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memilikinya


Sejak didirikan pada tahun 1966, Vans classic deck shoe menjadi icon sepatu kontemporer. Paul Van Doren penemu Vans membuka toko pertama di California. Sepatu Vans menjadi favorit kaum muda disana. Diadopsi dari komunitas skate sepatu Vans mempunyai ciri warna yang berwarna. Sepatu vans mempunyai ciri rubber sole yang tebal dengan cetakan waffle pada beberapa sisinya.

Sepatu vans terus menjadi ikon sepatu casual sejak tahun 60an. Vans Footwear telah dikenal luas di dunia sebagai perusahaan yang memproduksi sepatu untuk bermain skateboard, Para skater dari seluruh dunia menikmati berseluncur dengan papan seluncurnya dengan menggunakan sepatu dari Vans, Mengapa? karena sepatu Vans ini sudah teruji kenyamanannya, dengan harga yang tidak terlalu mahal, dan cukup tahan lama karena bahan yang dipilih memang untuk diadu dengan amplasnya papan skateboard. 

Sepatu Vans sudah sangat dikenal sebagai salah satu sepatu terbaik yang dijual dipasaran, kamu tahu apa yang membuat sepatu Vans ini hebat?

Sepatu Vans memiliki bahan yang kuat

Durabilitas sebuah sepatu untuk olah raga skateboard adalah sebuah keharusan, karena kamu mungkin bisa ganti sepatu 3 kali dan baru ganti papan kamu 1 kali. Jika sebuah sepatu skateboard memiliki ketahanan yang buruk maka semua yang kita bicarakan diatas tidak ada artinya lagi. Musuh utama sepatu pada saat bermain skateboard adalah amplas atau biasa disebut grip tape yang dapat dengan mudah menghabiskan sol sepatumu, melepas jahitan, dan melubangi bahan.

Sepatu Vans telah dianggap sebagai sepatu skateboard yang paling tahan lama oleh banyak skater profesional di seluruh dunia. Walaupun sudah tampak hancur, sepatu Vans masih enak untuk digunakan.

Sepatu Vans sangat nyaman

Untuk menjadi pemain skateboard yang handal, sepatu adalah salah satu modal utama yang dibutuhkan setiap skater, olah raga ini hanya memerlukan papan dan sepatu sebagai alat untuk melindungi kaki dari gesekan amplas (grip tape) pada papan skate, jika sepatu yang digunakan tidak nyaman dapat menimbulkan cedera pada penggunanya, jika terlalu kecil maka akan kaki akan mudah lecet terkena jahitan pada dalam sepatu, dan jika terlalu besar maka resiko untuk terkena ankle ketika mencoba berbagai macam trik semakin besar.

Sepatu Vans memiliki harga yang relatif pas dikantong

Skateboard bisa menjadi olah raga dan hobi yang mahal jika kamu adalah seorang yang sangat antusias terhadap olah raga ini. setiap beberapa bulan sekali kamu pasti butuh untuk membeli papan baru, truck atau wheels baru, dan juga sepatu baru, dan membeli sepatu baru akan cukup sering dilakukan, mengingat skateboard adalah olah raga yang ditakdirkan untuk merusak semua alat yang kamu pakai jika kamu ingin jago. 

Jadi untuk membeli sepatu baru secara rutin tentu tidak murah dong, cukup mudah untuk mencari sepatu Vans dengan harga murah dibandingkan dengan sepatu dengan merek lain, untuk standar sepatu skateboard vans berharga sekitar $65 kebawah, dibandingkan dengan merek lain dengan harga sekitar $75 dan $80.

Sepatu Vans mempunyai model dan motif yang sangat beragam

Memang tidak semua model sepatu Vans adalah sepatu skateboard, terutama sepatu-sepatunya yang diproduksi menggunakan bahan premium atau motif bahan yang terlihat mahal, atau model signature skater profesional atau bahkan group band terkenal. Sepatu Vans yang biasanya digunakan untuk bermain adalah sepatu tipe Authentic, Era, Chukka, Sk8 lo, Sk8 Hi, dan lainnya, tentu dengan motif polos, tetapi tetap tersedia dengan berbagai macam warna. mengapa polos? karena sepatu Vans polos harganya jauh lebih murah.

Sepatu Vans pada awalnya adalah skateshoes yang bisa digunakan untuk bergaya

Sering melihat orang menggunakan sepatu Vans di mall? apakah dia seorang skater? belum tentu. karena sekarang sepatu Vans sudah sangat banyak dikenakan untuk pergi jalan-jalan, bahkan untuk pergi ke kantor. Tidak hanya kaum pria yang gemar menggunakan sepatu ini, para kaum hawa pun sudah banyak yang menggunakan sepatu Vans tipe era atau authentic untuk pergi dengan gaya santai di padukan dengan t-shirt dan hot pants, uh sexy.

Semoga bermanfaat..

Source : maskool.in